Ribuan masyarakat hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) dan Relawan Partai Nasdem Se-Kecamatan Sarudik, di Lapangan NBC  Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (18/03).

Pada kesempatan tersebut,Ketua DPC Nasdem Kecamatan Sarudik Antonius Hutabarat didamping sekretaris Emma Erwani Sinulingga mengatakan, dengan adanya SK Pelantikan Pengurus DPC Nasdem Kecamatan Sarudik, yang ditandatangani Ketua DPW Partai NasDem Sumut siap memenangkan suara Partai Nasdem 70 persen di Kecamatan Sarudik. 

"Dengan adanya relawan di setiap keluarga, lingkungan serta kelurahan dan desa, menandakan kita siap memenangkan Partai Nasdem. Kami tidak akan membiarkan Bakhtiar-Darwin berjalan sendirian, kita akan bersama-sama mendukung BADAR 2 periode," ungkapnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani  dikesempatan tersebut memastikan, bahwasanya Nasdem Tapteng akan berjuang 20 Kursi dari 35 kursi yang ada  untuk legislatif di Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Kepada yang dilantik saya lantik saudara dan saya serahkan pataka ini dan saya pastikan DPD Partai Nasdem Tapteng  suara menang 70 persen di kecamatan Sarudik," katanya.

Selain itu, Bakhtiar Ahmad Sibarani juga mengatakan, anak Tapteng yang akan menjadi tuan di kampungnya dan anak Tapteng harus menjadi Pemimpin dikampungnya. Tidak boleh ada yang datang dari luar untuk mencalon setelah habis jabatan ditinggalkannya Tapanuli Tengah.

"Segala upaya telah kita lakukan.
Kita terus berbuat dan berbuat untuk Kabupaten Tapanuli Tengah.Kami memohon maaf selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati selama lima tahun menjabat pasti ada kesalahan pasti ada kesilapan bukan disengaja, kita telah memberantas tempat tempat maksiat, mereka berteriak yang punya itu mereka berteriak yang benci dengan kita orang yang melawan kita adalah penikmat dan pengusaha tempat tempat maksiat yang telah kita tutup di Kabupaten Tapanuli Tengah," pungkasnya.

Adapun Pengurus DPC NasDem Kecamatan Sarudik yang dilantik yakni Antonius Hutabarat sebagai Ketua, Sekretaris Emma Erwani Sinulingga, dan Bendahara Saka Gustiana, serta dihadiri
Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Darwin Sitompul,Sekretaris NasDem Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, Anggota DPRD Tapteng Fraksi NasDem, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Sarudik dan ribuan relawan.

Pewarta: Tamy

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023