Memasuki tahapan-tahapan Pemilu tahun 2024, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi mengimbau masyarakat untuk turut menyukseskan Pemilu dengan menerima petugas pemuktahiran data ataupun Panitia Pendaftar Pemilih (Pantarlih).

Hal itu ia sampaikan saat menerima dan memberikan data pemilih anggota keluarga kepada petugas Pantarlih, Rabu (15/02/2023) di rumah pribadi kediamannya.

"Kami imbau seluruh masyarakat yang terdaftar sebagai warga Kota Tebing Tinggi, kiranya dapat menerima petugas pemutakhiran data yang akan berkunjung ke rumah-rumah anda mulai 12 Februari sampai dengan 14 April 2023," katanya.

Sejalan dengan hal tersebut, Pj. Wali Kota juga meminta kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi agar memberikan data yang benar dan akurat. 

"Berikan data yang sebenarnya, berikan data yang akurat agar data pemilih kita untuk Pemilu 2024 adalah data yang benar dan data yang akurat," katanya.

Ketua KPU Kota Tebing Tinggi  Abdul Khalik menyampaikan bahwa pendataan pemilih telah dilaksanakan Pantarlih dalam beberapa hari ini, dimana hari ini melaksanakan pendataan di rumah pribadi kediaman keluarga Pj. Wali Kota.

"Kita berharap bahwa seluruh pemilih yang ada di Kota Tebing Tinggi ini bisa mendata dirinya kepada Pantarlih dan mudah - mudahan Pantarlih yang kita sebar sebanyak 513  orang itu bisa masuk ke semua jalur agar tidak ada yang tertinggal," katanya

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023