Pj Bupati Tapanuli Tengah  Elfin Elyas, hadiri pesta ulang tahun (HUT) ke -140 Tahun HKBP Sibuluan, di Gereja HKBP Sibuluan, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, Minggu (05/02).

Kegiatan peringatan ulang tahu ke-140 HKBP, mengusung tema. "Hidup benar dengan hukum Tuhan", yang diawali dengan kegiatan Ibadah.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Tapteng Elfin Elyas, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelayan Tuhan.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah memberikan apresiasi kepada seluruh pelayan Tuhan yang ada di Gereja ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jemaat yang sudah sangat setia memberikan dukungan pada pelayan Gereja dan di Gereja manapun. Sehingga hal-hal baik, kabar-kabar baik yang dititipkan Tuhan Kepada kita itu bisa didengarkan oleh semua orang," kata Pj Bupati Tapteng.

Lanjutnya, Pj Bupati Tapanuli Tengah juga mengajak jemaat untuk selalu memberikan semangat atas pelayanan para pendeta dan parhalado. Karena menurutnya,  merekalah yang dengan ikhlas membantu menyebarkan kabar baik dan berita sukacita kepada masyarakat.

"Kami berharap nantinya pembangunan Gereja HKBP dapat terlaksana dengan baik dan bagaimana nantinya pembangunan Gereja HKBP Sibuluan ini dapat terlaksana dengan baik. Mari kita terus memberikan yang terbaik dan selalu tersenyum dan memberikan pelayanan yang baik," ucapnya.

Pewarta: Tamy

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023