Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji, Polres Asahan Bripka SB Manurung menyoalisasikan Event Internasional F1 Powerboat Danau Toba, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Sabtu.

Petugas mengimbau kepada masyarakat tentang akan hadirnya Event Internasional F1 Powerboat di Danau Toba pada 24-26 Februari 2023.

Tentunya warga masyarakat Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan dan sekitarnya mendukung sepenuhnya dan ikut serta menyukseskan kegiatan tersebut.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengajak masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi dalam menyukseskan Event Internasional F1 Danau Toba.

"Bhabinkamtibmas Polsek Parapat Janji bertujuan hanya memberikan imbauan kepada masyarakat Desa Terusan Tengah untuk selalu tetap menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan tempat tinggalnya," ucapnya.

Baca juga: Rumah warga akan dijadikan homestay sambut F1 Powerboat Danau Toba

Roman menyebutkan kesuksesan Event F1 Powerboat Danau Toba ini akan membuat orang asing lebih percaya untuk datang ke Indonesia.

"Khususnya ke Danau Toba, semoga setelah pandemi mereda, kita berharap banyak turis mancanegara akan kembali berkunjung ke Danau Toba," kata Kapolres Asahan.

Baca juga: Ajang F1 Powerboat di Danau Toba jadi langkah baik tingkatkan pariwisata

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023