Kapolres Batubara AKBP Joses DC Fernandes SIK menyatakan penghargaan pelayanan publik dari Ombusdman akan dijadikan motivasi pihaknya meningkatkan pelayanan.

"Penghargaan ini juga bagian potret Polres Batubara guna meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Karena, kepercayaan Polri pada publik merupakan hal utama," ujar mantan Kasubbid Paminal Bidpropam Polda Banten, Jumat (3/2).

Hal itu disampaikannya usai menerima piagam penghargaan standar pelayanan Publik yang diberikan Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Ia mengungkapkan penghargaan diterima tidak terlepas dari dedikasi dan loyalitas seluruh personel Polres Batubara dalam melayani warga. Begitu juga, peran serta masyarakat mendukung kinerja Polri.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Ombusdman RI Perwakilan Sumut. Kami akan bekerja lebih keras lagi memberikan pelayanan terbaik, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik," ungkap mantan Wakapolres Pelalawan itu.

Ia meminta kepada seluruh anggota personel Polres Batubara dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat dapat bekerja maksimal.

"Kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan Polres Batubara serta Polsek jajaran yang sebelumnya sudah baik harus lebih ditingakatkan. Jangan terlena, bekerjalah sesuai  tupoksi masing-masing," pungkas lulusan Akpol Tahun 2001.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023