Pj Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring bersama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tapteng, memberangkatkan 48 atlet untuk mengikuti  Pekan Olahraga Provinsi (porprov) Sumatera Utara yang akan berlangsung 29 Oktober hingga 5 Nopember 2022 di Medan.

"Kami mohon maaf jika apabila dalam pelaksanaan pelepasan kami kepada para atlet semua dari Kabupaten Tapanuli Tengah menuju Porprovsu ke XI tahun 2022,saya yakin semangat para atlet anak Tapteng pasti akan membawa harum nama Kabupaten Tapanuli Tengah dan bisa dikenal se Sumatra Utara," kata Pj Bupati Yetty, di Lapangan Sepakbola Pandan, Jumat (28/10) pagi

Di kesempatan tersebut, Pj Bupati Tapanuli Tengah, Yetty Sembiring juga meyakini anak Tapteng pasti bisa berprestasi, dengan kekuatan yang ada saat ini. Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah terus mendukung program peningkatan atlet. 

"Ini yang bisa kita perbuat, tapi di tahun tahun yang akan datang mungkin akan lebih meningkatkan pembinaan para atlet se Kabupaten Tapanuli Tengah," ujar Yetty. 

Sekali lagi, lanjutnya, selamat menuju Porprovsu ke XI tahun 2022, kami pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah mendoakan para atlet anak Tapteng akan menoreh prestasi di Provinsi Sumatra Utara. 

"Junjung tinggi sportifitas, menang kala itu biasa,  tetapi tetap berusaha mencapai kemenangan dengan cara yang sportif," pungkasnya

Turut hadir pelepas kontingen Tapteng ke Porpropsu, Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, dan sejumlah pejabat daerah. 
 

Pewarta: Tamy

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022