Satuan Brimob Polda Sumatera Utara memberikan bantuan berupa paket sembako ke rumah tahfidz Qur'an Ummi Kartini di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.
 
Kasi Log Satuan Brimob Polda Sumut AKBP Novrizal di Medan, Sabtu, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan sebagai bentuk tali asih sekaligus silaturahmi sesama.
 
"Ini merupakan wujud syukur serta bentuk silaturahmi Satuan Brimob kepada masyarakat dalam hal ini kami silaturahmi dan menyalurkan sembako kepada saudara saudara kita," katanya.
 
Bantuan paket sembako berisi beras, minyak goreng, mie instan, telur dan susu dan sejumlah barang kebutuhan pokok lainnya.
 
Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
 
"Karena kita ketahui bersama setelah diumumkannya kenaikan harga BBM bersubsidi banyak warga yang secara tidak langsung terdampak perekonomiannya," katanya.
 
Sementara itu, pengurus rumah Qur'an Ummi Kartini Ardiansyah Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Brimob Polda Sumut yang telah memberikan bantuan paket sembako tersebut.
 
"Semoga silaturahmi ini terus terjalin dan kami doakan Brimob Sumut semakin sukses, menjadi kebanggaan dan dicintai masyarakat," katanya.
 
 

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022