Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH menyuapi kue kepada Dandim 0204 Deliserdang, Rabu (5/10).

Sebelum menyuapkan kue ulang tahun HUT kke-77 TNI mantan Wakapolrestabes Medan ini mendatangi markas komando distrik militer (Kodim) 0204 Deliserdang dengan tujuan memberikan kejutan.

"Selamat HUT TNI ke 77. Semoga persahabatan baik di dalam lingkungan pekerjaan maupun luar kedinasan kesolidan tetap terjaga, terlebih lagi menjaga keutuhan NKRI," ujar mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumsel.

Ia menyebutkan, kejutan dengan membawa kue dan nasi tumpeng pada HUT TNI ke 77 juga dilakukan di Mako Brigif 7 Rimba Raya, Yonif 121 Macan Kumbang, Sub DEN POM Deliserdang dan Yon ARMED Delitua.

Kemudian, para Kapolsek jajaran Polresta Deliserdang mendatangi Koramil wilayah masing-masing.

"Semoga TNI semakin sukses dan jaya dalam mengemban tugas sebagai benteng pertahanan negara," sebut Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1999.

Sementara itu, Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto SH Msi menyampaikan
terimakasih atas kejutan pemberian kue tar dan nasi tumpeng pada HUT TNI Ke-77.

"Saya tidak menyangka ada kejutan dari Kapolresta Deliserdang. Sekali lagi, kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Deliserdang beserta anggotanya atas kejutan kue dan nasi tumpeng. Semoga ke depan sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI," pungkasnya.
 

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022