Forkopimda Tebing Tinggi mengikuti  rapat paripurna DPRD dalam rangka mendengarkan pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022, Selasa (16/8) di ruang sidang DPRD Tebing Tinggi dengan pimpinan rapat Ketua DPRD Basyaruddin Nasution. 

Rapat paripurna dihadiri Pj.Wali Kota Muhammad Dimiyathi, Kapolres AKBP Much. Konto Wibisono, Kajari Sundoro Adi, Ketua PN Mangapul, Plt.Sekda Bambang Sudaryono serta para pimpinan instansi dan para Kepala OPD. 

Ketua DPRD Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution dalam pembukaan rapat menyampaikan selamat datang pada rapat paripurna ini untuk mendendarkan pidato kenegaraan oleh Presiden RI.

Marilah kita dengarkan dan simak bersama-sama yang akan disampaikan Presiden RI dalam Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022 ini. 

Rapat berjalan tertib dan lancar sampai akhir persidangan yang lazim dilaksanakan sehari menjelang perayaan HUT RI.

Sementara untuk upacara HUT RI ke 77 di Tebing Tinggi akan dilaksanakan dilapangan Merdeka Jalan Sutomo Tebing Tinggi dengan Irup Pj.Wali Kota Muhammad Dimiyathi dan malam renungan suci dimakam pahlawan Tebing Tinggi dengan Irup Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Moch.Kunto Wibisono. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022