Menyahuti kelurahan masyarakat terkait jalan rusak, Pemkot Tanjungbalai melalui Dinas PUPR melakukan perbaikan atau perawatan jalan berlubang di Kecamatan Datuk Bandar Timur.

Perbaikan jalan yang mengalami kerusakan aspal itu berada di Kelurahan Pulau Simardan, serta Jalan MT.Haryono yang melintasi Kelurahan Selat Tanjung Medan dan Kelurahan Selat Lancang, Kecamatan Datuk Bandar Timur.

Disela-sela meninjau langsung perawatan jalan tersebut, Plt Wali Kota Waris Tholib mengatakan, perbaikan dilakukan karena kondisinya mengalami aspal rusak sehingga masyarakat banyak mengeluh. 

"Alhamdulillah hari ini Pemkot Tanjungbalai melalui Dinas PUPR melakukan pengaspalan. Mengingat jalan tersebut merupakan akses lalu lalang hilir mudik warga, kita berharap proses perbaikan berjalan lancar," kata Waris, saat menijau perbaikan Jalan MT.Haryono, Kamis (21/7).

Dalam kesempatan itu, Plt Wali juga memastikan bahwa perbaikan jalan rusak di seluruh Kecamatan di Kota Tanjungbalai akan dilakukan, namun dilakukan bertahap.

Bagi masyarakat di semua wilayah Kota Tanjungbalai yang jalannya rusak diminta bersabar, karena satu persatu jalan rusak akan diperbaiki.

"Pembangunan atau perbaikan jalan belum dapat sepenuhnya dilakukan menyeluruh dalam satu waktu. Pemkot Tanjungbalai akan melakukan secara bertahap," ujar Waris di dampingi Kadis PUPR, Tety Julaliani Siregar.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022