Pj.Wali Kota Tebing Tinggi Muhamad Dimiyathi melalui jubir Pemkot Dedi Parulian Siagian sampaikan apresiasi kepada Hafizah Anjeli Ramadhani siswa SMA Permata Hati Bangsa atas prestasi yang diraih sebagai juara III Nasional bersurat kepada Kapolri. Selasa (21/6) 

Disampaikan Dedi Siagian, prestasi yang dibuat Hafizah tentunya sangat membanggakan, tidak saja untuknya, orang tuanya, sekolah tetapi juga telah membawa nama baik Kota Tebing Tinggi dan Polres Tebing Tinggi. 

Kita berharap kedepan akan bermunculan prestasi-prestasi dari siswa-siswi lainya dari berbagai bidang, untuk itu lakukanlah inovasi dan kreatifitas yang positif. 

Apresiasi juga disampaikan Pj.Wali Kota kepada sekolah Permata Hati Bangsa dan pembina serta para guru, teruslah lahirkan anak-anak didik berprestasi, pesan Pj. Wali Kota disampaikan Dedi. 

Disampaikan Dedi, Pj. Wali Kota akan mengundang Hafizah setelah kembali dari Jakarta bersama Kapolres Tebing Tinggi menerima hadiah dari Kapolri 24 Juni 2022, dan akan diberikan hadiah oleh Pj.Wali Kota. 

Hafizah Anjeli Rahmadhani siswi kelas X SMA Permata Hati Bangsa Tebing Tinggi , putri dari pasangan Ronni Suwanto dan Ika Dewi Puspita seorang wiraswata. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022