Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Labuhanbatu Utara menggelar kegiatan halal bihalal yang berlangsung secara sederhana di salah satu cafe di Aekkanopan, Rabu. Kegiatan yang juga dihadiri Komisioner KPAD Labura dan jajarannya tersebut dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturahmi yang telah ada.

Kadis PPPA Labura Dedy Aksaris Arief SPd MM dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas kinerja yang dilakukan segenap jajaran di lingkungan dinas itu. Karena kerjasama tersebut, Dinas PPPA bisa meraih prestasi masuk dalam lima besar dalam setiap kegiatan Pemkab.

Baca juga: KPK datangi RSUD Aekkanopan dan rumah dinas Bupati Labura

"Saya mohon maaf jika dalam memimpin terkadang marah-marah. Memang itu tipe saya, tapi tujuannya adalah untuk kebaikan kita semua. Alhamdulillah, Dinas PPPA selalu masuk lima besar dalam setiap program Pemkab," ujarnya.

Ia berharap prestasi tersebut dapat lebih dikembangkan lagi di masa mendatang. Demikian juga dengan Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Labura yang merupakan mitra strategis dinas tersebut. Menurutnya, hubungan yang terjalin selama ini sudah sangat baik dan semoga di masa mendatang dapat ditingkatkan lagi.

Mewakili Dinas PPPA memberikan sambutan Sekretaris Hj Diana Sinaga SE yang antara lain menyampaikan permohonan maaf keluarga besar dinas jika dalam melaksanakan tugas terdapat kesalahan.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua KPAD Labura Ahmad Ardiansyah Harahap SH, Wakil Ketua Drs H Khairuddin Marpaung dan komisioner lainnya. Acara dimeriahkan dengan sumbangan lagu dari sejumlah pegawai dari Dinas PPPA.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022