Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mendampingi Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak menyambut kedatangan Irwasum Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto MSi.

Dalam menyambut Irwasum Polri di Bandara Internasional Kualanamu, Polresta Deliserdang mengerahkan personel untuk melaksanakan pengamanan secara tertutup di ruangan VIP. 

"Saya datang bersama rombongan ke Sumatra Utara untuk memastikan personel yang terlibat Pos Pam agar tetap siaga dalam melaksanakan tugas dengan baik serta melayani masyarakat di suasana Lebaran Idul Fitri 1443 H secara humanis," ujar Irwasum Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto MSi.

Selain itu, kunjung ini kata Agung melaksanakan tugas pengawasan operasi berkaitan dengan Operasi Ketupat di wilayah hukum Polda Sumatra Utara agar situasi mudik dan libur lebaran berjalan aman serta kondusif.

"Seluruh personel yang bertugas Pam tetap 
dihimbau untuk terus meningkatkan aturan protokol kesehatan kepada masyarakat karena situasi masih dalam penyebaran pandemi COVID-19. Saya harapkan kesehatan masyarakat terus dijaga," pungkasnya. 
 

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022