RAPI merupakan mitra kerja Pemkot Tebing Tinggi melalui Diskominfo dalam penyebaran informasi kepada masyarakat Tinggi. 

Hal ini disampaikan Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian,  SSTP, MSi pada kegiatan RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) wilayah 02.05 Tebing Tinggi memberikan santunan untuk 50 orang anak yatim dan kaum dhuafa, Selasa (25/4), di sekretariat RAPI Jalan Asrama Kelurahan Bagelen. 

Kegiatan bulan suci Ramadhan 1443 H mengangkat tema "Mengambil rezeki dengan berbagi".

Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian mengucapkan terimakasih telah turut diundang dalam acara yang penuh keberkahan ini dan menyampaikan bahwa RAPI Wilayah 02.05 Kota Tebing Tinggi merupakan mitra Pemkot Tebing Tinggi dalam hal ini Dinas Kominfo Tebing Tinggi. 

"Menurut saya, RAPI Wilayah 02.05 Kota Tebing Tinggi lebih maju dibanding waktu sebelumnya dan sebagai Kadis Kominfo, kami bekerja sama dengan RAPI Wilayah 02.05 Kota Tebing Tinggi, karena jangkauan RAPI yang telah ada di seluruh kecamatan dan banyak informasi yang kami sampaikan juga melalui RAPI," urai Kadis Kominfo.

Lebih lanjut Kadis Kominfo mewakili Pemkot Tebing Tinggi menyampaikan kiranya santunan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan mendapat berkah dari Allah SWT.

Sementara Ketua RAPI Wilayah 02.05 Kota Tebing Tinggi Zulfitra Jamba berharap santunan yang diberikan dapat memberi manfaat bagi anak yatim dan dhuafa.

Pemberian santunan ini sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial RAPI Wilayah 02.05 Kota Tebing Tinggi untuk memberikan kebermanfaatan bagi umat, sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW, bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dengan mengutamakan protokol kesehatan yang ketat, sehingga seluruh peserta yang hadir dapat merasakan aman dan nyaman.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022