Petugas gabungan melaksanakan patroli ke lokasi rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku, Senin (25/4) malam.
 
"Personel yang berpatroli terdiri dari Polsek Labuhan Ruku, TNI, Sat Samapta Polres Batubara dan Sat Pol PP. Petugas gabungan menyisir sejumlah lokasi di Kecamatan Tanjung Tiram sebagai mencegah aksi balapan liar dan tawuran antar remaja," ujar Kasi Humas Polres Batubara, Iptu Ahmad Fahmi SH. 
 
Fahmi menyebutkan, kegiatan berpatroli selain mencegah balapan liar dan tawuran, mengantisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor (3C).
 
"Pada kegiatan yang berlangsung hingga subuh, tim gabungan membubarkan kerumunan remaja untuk mencegah gesekan yang berakibat tawuran. Mereka diimbau agar tidak bermain petasan dan pulang ke rumahnya masing-masing," sebutnya. 
 
Petugas gabungan tak lupa juga mengimbau kepada para remaja agar tidak melakukan tindakan yang dapat mengangu kamtibmas selama bulan suci Ramadan.
 
"Personel gabungan tidak segan-segan menindak tegas siapapun yang mencoba menganggu keamanan di tengah-tengah masyarakat. Mari bersama-sama menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Batubara," pungkasnya. 

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022