Polres Batubara, Polda Sumatra Utara, menggelar vaksinasi massal di Aula Serbaguna Perkebunan PT Socfindo, Selasa (29/3).

Kegiatan tersebut berkerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK MH, mengatakan kegiatan ini   merupakan tindak lanjut arahan bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi agar vaksinasi di lakukan inovasi-inovasi yang brilian, supaya pencapaian vaksinasi dapat tercapai.

"Kita semua ada tanggung jawab selaku aparatur negara untuk melakukan vaksinasi setinggi mungkin agar rakyat bisa selamat dari virus COVID-19. Oleh karenanya, kegiatan terus gencarkan dilakukan," ujar mantan Wakapolres Pelalawan.

Guna mendukung lancar dan suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut, PT Socfindo Tanah Gambus memfasilitasi tempat dan akomodasi gebyar vaksinasi Polres Batubara.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Socfindo yang telah memberikan fasilitas dan akomodasi. Dengan berlangsungnya acara ini semoga target Herd Immunity dosis I dan II di wilayah hukum Polres Batubara terpenuhi," pungkas lulusan Akademi Kepolisian Tahun 2001.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022