Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan Teuku Rahmatsyah mendukung pemberdayaan pelaku UMKM yang di canangkan oleh Kamar Dagang Industri (Kadin) dalam rangka mendukung program pemulihan ekonomi di masa pandemi COVID-19.

Hal ini disampaikan Kepala Kejari Medan Rahmatsyah saat menerima kunjungan Ketua Kadin Medan Arman Chandra beserta rombongan, Kamis (10/2).

"Kami siap berkontribusi dan bekerjasama bila dianggap perlu, terutama mendukung pemberdayaan UMKM dan mendukung program pemulihan ekonomi nasional," ujar Rahmatsyah yang didampingi Kasi Intel Kejari Medan Bondan Subrata.

Baca juga: Jaksa bakal hadirkan emas hasil curian ke persidangan

Kajari Medan juga menyatakan dukungannya terhadap program kerja Kadin Medan di bawah kepemimpinan Arman Chandra ke depan.

Arman Chandra sendiri mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan dan dia  juga ingin berkolaborasi dengan Kejari Medan.

"Terima kasih telah berkenan menerima kunjungan ini. Kami siap berkolaborasi dengan Kejari Negeri Medan misalnya dalam kegiatan penyuluhan hukum kepada pengusaha serta dalam kegiatan lainnya yang turut mendukung pemberdayaan UMKM di Kota Medan," jelasnya

Pewarta: Andika Syahputra

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022