Baru menjabat sekitar dua bulan sebagai sekretaris sekaligus Plt Kadis Pendidikan Madina, Arbiuddin Syahputra Harahap sudah diganti. 

Penggantinya adalah Mulia Raja Nasution yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Darurat dan Logistik BPBD Madina. Sedangkan Arbiuddin Harahap saat ini dipercaya menduduki jabatan sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga Madina.

Pelantikan pejabat eselon tiga ini  sendiri langsung dipimpin oleh Bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution di aula kantor Bupati pada Senin ( 24/01).

Selain Arbiuddin Syahputra Harahap, pada kesempatan itu Bupati juga melantik Nazaruddin Habib menjadi Kabid Darurat dan Logistik pada BPBD Madina menggantikan Mulia Raja Nasution. Habib sebelumnya menjabat sebagai Kasi Kesiapsiagaan.

Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution dalam sambutannya pada pelantikan itu menyampaikan, penyegaran di setiap instansi pemerintah merupakan kehidupan berorganisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pembinaan karir pegawai.

Kepada pejabat yang dilantik, Bupati berharap agar meningkatkan kinerja dan prestasi sehingga ke depan prestasi Pemkab Madina menjadi semakin lebih baik lagi.

"Saya berpesan agar pejabat yang baru dilantik untuk segera meningkatkan kinerja dan meraih prestasi dengan tujuan mengharumkan nama Kabupaten Madina sehingga menjadi lebih baik lagi ke depannya," pesan Bupati.

Arbiuddin sendiri diangkat menjadi sekretaris sekaligus Plt Kadis Pendidikan Madina pada bulan Nopember 2021 yang lalu. Dia menggantikan Alamulhaq Daulay yang menjabat sebagai Asisten I Pemkab Madina

Pengangkatan Arbi Harahap sebagai Plt Kadis Pendidikan Madina berdasarkan surat Bupati  Nomor : 821/2031/BKD/2021. 

Serah terima jabatannya langsung di pimpin Bupati Madina yang diwakili Wakil Bupati, Atika Azmi Utammi Nasution di ruang kerjanya pada Jumat (19/11/2021).

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022