Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Tengku Eswin menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan
aspirasi rakyat dan memberikan yang terbaik dalam melayani kepentingan seluruh komponen masyarakat.

"Sebagai wakil rakyat, saya tetap memperioritaskan kebutuhan masyarakat yang belum terealisasi. Kami juga tidak akan berhenti berjuang untuk memberikan yang terbaik," kata Eswin yang juga Ketua Harian DPD Partai Golkar Tanjungbalai itu

Ungkapan tersebut disampaikan Eswin dalam kegiatan Reses I masa sidang III tahun 2021-2022 anggota DPRD Tanjungbalai, bertempat  di Jalan Anggur, Kelurahan Pantai Johor, Kecamatan Datuk Bandar, Senin (27/12).

Baca juga: Reses, anggota DPRD Tanjungbalai Chairunnisa Batubara boyong Vaksinator

Dalam kegiatan resesnya, Eswin juga mengimbau masyarakat agar mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus desease 29219 dengan cara mengikuti vaksinansi yang disiapkan pihaknya bekerja sama dengan Satgas COVID-19.

"Masyarakat, jangan pernah lengah dimasa pandemi ini, tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa segera lakukan vaksin agar sistem imun tetap terjaga," kata Eswin mengimbau.

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Tanjungbalai, Syu'aib menyampaikan ucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya daerah pemilihan I Kecamatan Datuk Bandar, bahwa Ketua DPRD Tanjungbalai tetap konsisten menyuarakan aspirasi warga.

"Kami (Golkar) dan kita semua percaya selaku Ketua DPRD pak Tengku Eswin tetap konsisten memperjuangkan hak masyarakat. Demikian juga dalam upaya mendukung program pemerintah meningkatkan persentase vaksinasi di Kota Tanjungbalai," kata Syu'aib.

Pantauan di lapangan, reses I masa sidang III anggota DPRD Tanjungbalai dari Fraksi Golkar tersebut dirangkai kegiatan vaksinasi yang dihadiri Plt Kepala Dinas Kesehatan, dr. Ali Azhari, Lurah Pantai Johor, Sujono, dengan Tenaga Kesehatan Satgas COVID-19 sebagai tim vaksinator.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021