Dalam kegiatan reses I tahun sidang III di daerah pemilihannya , anggota DPRD Kota Tanjunggbalai Chairunnisa Batubara (Golkar) memboyong Tim Kesehatan sebagai vaksinator terhadap warga yang belum disuntik vaksin COVID-19, Senin (27/12).

Reses yang berlangsung di Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Tanjungbalai, Syu'aib, Camat Teluk Nibung, Muhammad Ali, Ketua Kecamatan Partai Golkar Teluk Nibung, Sofyan, Lurah Beting Kuala Kapias, Khairul, serta diikuti ratusan masyarakat Dapil III (Kecamatan Teluk Nibung dan Sei Tualang Raso).

Baca juga: Berusia 401 tahun, Pemkot Tanjungbalai diharapkan berbenah

Dalam kesempatan itu, Chairunnisa menyatakan berbagai aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya akan diperjuangkan menjadi kegiatan atau program dijajaran OPD Pemkot Tanjungbalai sesuai bidangnya.

"Aspirasi yang bapak ibu sampaikan, baik itu tentang peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan infrastruktur tentu menjadi tanggung kami anggota dewan untuk memperjuangkannya," kata Chairunnisa.

Ia melanjutkan, begitu juga vaksinasi yang dilaksanakan dengan memboyong Tim Kesehatan sebagai vaksintaor adalah wujud kepedulian Golkar terhadap masyarakat yang belum disuntik vaksin, agar terhindar dari corona virus desease 2019 atau COVID-19.

"Disamping membantu program pemerintah dalam hal vaksinasi nasional, Tim Kesehatan dari Satgas COVID-19 yang kami bawa merupakan bentuk kepedulian partai Golkar terhadap masyarakat yang berlum vaksin," ujar Chairunnisa yang juga Ketua Kartini AMPI Kota Tanjungbalai.

Pantauan dilapangan, usai melakukan tanya jawab menampung aspirasai masyarakat, dalam kesempatan resesnya Charunnisa juga memberikan penali kasih kepada  warga yang hadir dan ikut divaksin Dosis I maupun Dosis II.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021