Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Gokar) Kota Tanjungbalai sisa masa bhakti 2020-2025 akan dilantik oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Utara, Musa Rajekshah. Dijadwalkan pada Sabtu (18/12) di Balairung kantor Golkar, Jalan Gaharu Tanjungbalai.

Hal itu diungkap Ketua panitia pelaksana pelantikan, Hj.Artati didampaingi Sekretaris DPD Golkar Tanjungbalai, Syu'aib, Bendahara, M.Syafii Sambas dan Wakil Ketua, Abdurrahman Simangunsong dalam jumpa pers, Kamis (16/12) di Tanjungbalai.

Hj.Artati menjelaskan, menjelang pelantikan, pada Jum'at (18/12) ada serangkaian acara yang akan dilaksanakan, yaitu kegiatan Vaksinasi Partai Golkar Indonesia (Vagoda) dengan target 1.000 dosis, bhakti sosial, peletakan batu pertama pembangujan Gereja Pentakosta di Indonesia (GPDI) dan penyambutan rombongan Ketua DPD Golkar Sumatera Utara.



Kemudian, pada Sabtu (18/12), Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajeksah bersama pengurus DPD, Kecamatan dan Kelurahan Partai Golkar Kota Tanjungbalai melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Assalamah, mendengarkan Tausyiah dari Ustadz Helmi Nasution, dan ziarah kubur ke makam Alm. H.Zulkifli Amsar Batubara (Tokoh Golkar) di Tanjungbalai.

Selanjutnya, temu ramah bersama masyarakat Kecamatan Sei Tualang Raso sekaligus meninjau Jalan D.I Panjaitan yang baru selesai dibangun oleh Pemprovsu, menerima ajuan proposal dari kelompok nelayan serta organisasi HIMPIPSOS untuk kemajuan pembangunan di Kota Tanjungbalai, dan peresmian bedah rumah.

"Acara puncak adalah prosesi pelantikan pengurus DPD Golkar Kota Tanjungbalai sisa masa bhakti periode 2020 yang dipimpin Bung Mahyaruddin Salim Batubara," kata Hj.Artati.

Sekretaris DPD Golkar Kota Tanjungbalai, Syu'aib menjelaskan bahwa untuk kegiatan Shalat Subuh Berjamah, peresmian Jalan D.I Panjaitan dan menerima proposal ajuan pembangunan, Musa Rajekshah bertindak atas nama Wakil Gubernur Sumatera Utara.

"Saat ini Ketua DPD Golkar, Musa Rajekshah merupakan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Jadi dalam beberapa rangkaian kegiatan di Kota Tanjungbalai, beliau bertindak atas nama Wakil Gubernur," kata Syu'aib.

Semenatara itu, Abdurrahaman Simangunsong yang juga Ketua Media Penggalangan Opini DPD Golkar Tanjungbalai berharap para insan pers dari media cetak, tv dan media cyber (online) dapat bekerja sama dengan pihaknya dalam publikasi berbagai kegiatan Partai Golkar.

"Tidak hanya untuk rangkaian kegiatan Pelantikan, kedepannya kami berharap rekan-rekan wartawan bisa bersinergis dengan Partai Golkar, khususnya di Kota Tanjungbalai," kata  Abdurrahman.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021