Menyambut Natal Pemuda Kristiani tahun 2021, GAMKI (Gerakan Anak Muda Kristen Indonesia) melakukan audiensi ke Wali Kota Tebing Tinggi Rabu (01/12) di Balai Kota.

Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian,  dan Kabag Protokol Zizi Rangkuti, menerima langsung pengurus GAMKI

Dalam kesempatan tersebut, wali kota menyambut baik dan mengapresiasi perayaan Natal Pemuda Kristiani tahun 2021 yang akan diselenggarakan tersebut. 

Baca juga: Wali Kota Tebing Tinggi terima audiensi perguruan Karate Do Tako

"Saya minta, kegiatan harus ada ijin dari Satgas COVID-19 , buat surat rekomendasi Satgas COVID-19 . Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan agar tidak menimbulkan klaster baru, tegasnya. 

Sebelumnya, Ketua GAMKI Kota Tebing Tinggi Martin Hutahaean mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan dari audiensi adalah perencanaan perayaan natal yang akan dilaksanakan pada Rabu, 08 Desember mendatang, bertempat di Gedung Balai Kartini Lama.

Kami sangat berharap mendapat dukungan dari Wali Kota agar perayaan natal ini dapat terlaksana dengan sukses,harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, GAMKI mengundang Wali Kota Tebing Tinggi untuk turut menghadiri Perayaan Natal pemuda Kristiani tahun 2021.

Kami mengundang Bapak Wali Kota untuk dapat hadir dalam acara perayaan Natal ini nantinya,” ucap Ketua Gamki 

Menyambut natal tahun 2021, selain dengan ibadah dan perayaan natal, GAMKI juga mengisi kegiatan dengan melakukan bhakti sosial kepada pemulung, anak yatim dan pengamen di Kota Tebing Tinggi.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021