PT Agincourt Resources (AR) pengelola Tambang Emas Martabe, di Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan mengapresiasi Konferensi PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Sumatera Utara tahun 2021 berjalan sangat-sangat demokratis. 

"Selaku mitra kerja yang baik selama ini dengan PWI kami menyambut baik terlaksanannya konferensi," Senior Manager Corporate Communications PT.AR, Katarina Siburian Hardono dari Jakarta kepada ANTARA melalui selularnya, Selasa (26/10).

Menurut dia, segenap manajeman PT.AR menginginkan hubungan sinergitas yang sudah terbangun selama ini dengan organisasi kewartawanan tertua di Indonesia PWI selama ini terus berkesinambungan. 

"Kami berharap sinergitas antara Tanbang Emas Martabe dengan PWI yang sudah baik selama ini terus dapat dibina secara kontinu bahkan ditingkatkan lagi," katanya. 

Menurut dia, jurnalis yang bernaung di bawah pataka PWI selama ini telah memberikan banyak kontribusi positif terhadap perjalanan operasional Tambang Emas Martabe, demikian sebaliknya PT.AR kepada PWIPWI. 

"Tambang Emas Martabe selama ini sangat mendukung penuh program-program PWI di antaranya dalam hal peningkatan kompetensi wartawan termasuk mensupport PWI mengadakan beberapa kali Uji Kompetensi Wartawan (UKW)," sebutnya. 

Terkait pelaksanaan Konferensi pemilihan ketua yang berjalan aman lancar serta demokratis pada Sabtu (23/10), Tambang Emas Martabe lebih jauh, kata dia, mengucapkan selamat dan sukses.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021