Kasat Pol Airud Polres Langkat Iotu Heru Ediyanto SH mengabarkan telah ditemukannya nelayan Desa Perlis, Kecamatan Brandan Barat, Kabupatenn Langkat yang hilang tenggelam dalam keadaan meninggal dunia.

Hal itu disampaikannya, Sabtu (9/10) yang diterima berdasarkan informasi dari Kepala Desa Perlis Junaidi Salim.

Dimana tempat ditemukannya jenazah nelayan itu berada di Patok 25 Lampu Pusing Perairan Belawan-Kwala Besar. Korban yang tenggelam dan hilang ditemukan meninggal dunia yaitu Taufik Hidayat (36) warga Dusun IV Desa Perlis Kecamatan Brandan Barat dan Edi Amin (47) warga Dsn IV Desa Perlis Kecamatan Brandan Barat.

Baca juga: Tim Wampu Squad Polres Langkat amankan lima premanisme pelaku pungli

Sebelumnya Jumat (8/10) saat nelayan Desa Perlis Kabupaten Langkat yang ikut membantu tim SAR melakukan pencarian korban yang tenggelam dan hilang di seputaran Bouy 9 Ringkai Belawan pada posisi Patok 25 Seputaran lampu pusing perairan Belawan-Kwala Besar, sampan nelayan desa perlis yang dinakhodai Delan yang ikut membantu tim SAR mencari korban tenggelam dan hilang menemukan jenazah Taufik Hidayat.

Jenazah Taufik Hidayat terapung kemudian langsung mengevakuasi dan dibawa dengan sampan bermesin melalui jalur laut menuju Desa Perlis.

Selanjutnya sekira pukul 21.20 WIB, jenazah Taufik Hidayat tiba di desa Perlis Kecamatan Brandan Barat dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sementara jenazah Edi Amin, juga telah ditemukan oleh nelayan Desa Perlis yang ikut mencari korban hilang dan keduanya sudah dikebumikan di pekuburan yang ada di kawasan itu.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021