PT PLN (Persero) terus konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya guna mendorong perekonomian. Kemarin, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sibolga merespon cepat permintaan pelanggan PT Shimizu Adhi Karya untuk melakukan penyalaan pelanggan pasang baru.

“Semalam, Selasa (27/7) kita sudah melakukan penyalaan pelanggan pasang baru kepada PT Shimizu Adhi Karya yang bergerdak di bidang konstruksi, dengan tarif/daya L/197.000 VA pada Shimizu Batching Plant 1, dan penyalaan tambah daya pelanggan tarif/daya L/555.000 VA menjadi L/865.000 VA pada Shimizu Crushing Plant 1 dan 3,” kata Manajer PLN UP3 Sibolga, Deny Fitrianto dalam rilis beritanya kepada ANTARA, Rabu (28/7).



Dijelaskan Deny, penyalaan pelanggan pasang baru di Unit Layanan Pelanggan (ULP) Porsesa itu, merupakan wujud komitmen PLN untuk mendukung kelangsungan usaha pelanggan dan sebagai pendorong kegiatan ekonomi untuk terus berkembang.

“Penyalaan pelanggan ini merupakan komitmen dan prioritas utama PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” terangnya.

M. Pasaribu selaku Mechanical Engineering Shimizu Adhi Karya, menyampaikan apresiasi atas pelayanan yang baik dari PLN dalam merespon permintaan-permintaan mereka secara cepat dan tepat.

“Harapan kami, semoga PLN dapat mempertahankan dan meningkatkan layanannya,” ujarnya.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021