Anggota DPRD Sumut Dedi Iskandar SE melakukan silaturahmi dan berkunjung ke Mapolsek Kualuhhulu, Selasa. Selain memperat hubungan, kunjungan tersebut juga untuk memberikan dukungan kepada pihak kepolisian dalam mencegah penyebaran COVID-19 di Labuhanbatu Utara.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera dari Dapil Sumut VI itu menyampaikan, pihaknya siap bekerja sama dengan Forkopimda Labura dalam berbagai hal, termasuk dalam kasus virus yang korbannya kian banyak.

Putra asli Aekkanopan itu juga menyebut, Pemberlakuan Penyekatan Kegiatan Masyarakat (PPKM) merupakan salah satu upaya mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 di tengah masyarakat.

Karenanya, Dedi yang pada kesempatan itu didampingi stafnya Agus Salim Sagala SPdI dan Ketua GPLH Labura Fauzi Pane ST mengajak seluruh masyarakat agar menegakkan 5M dan 3T di tingkat kelurahan/desa hingga dusun untuk mengendalikan penyebaran virus yang merebak sejak 2020 di Indonesia.

Sementara Kapolsek Kualuhhulu AKP Sahrial Sirait SH MH didampingi Kanit Intelkan Iptu TM Ginting mengucapkan terima kasih atas kunjungan wakil rakyat Labuhanbatu Raya tersebut.

Menurut pria yang menyandang tiga balok emas di pundaknya itu, pihaknya sangat mengharapkan masukan dan dukungan dari berbagai komponen masyarakat dalam rangka melaksanakan tugas. 

Diakuinya, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat belum dapat memenuhi semua keinginan dan masih jauh dari kesempurnaan. Karena itulah, ia sangat gembira atas kunjungan yang dilakukan anggota DPRD Sumut yang duduk di Komisi D itu.

"Kami menyadari masih jauh dari kesempurnaan. Namun kami terus berupaya memberikan yang terbaik. Dan untuk itu, kami mengucapkan masukan dan dukungan dari berbagai komponen masyarakat," sebutnya pria yang turut mengikuti Sespimma 66 itu.



 

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021