Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tebing Tinggi melakukan patroli siaran keliling disiplin protokol kesehatan di Kelurahan Damar Sari, Jumat (9/7).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasi Pelayanan Informasi M. Irsan Lubis, dan diikuti oleh beberapa staf Cory Damanik, Agnes, Susan, Tirta, Henry Krishna, dan fotografer Hardi.

Hal ini dilakukan untuk memberikan sosialisasi langsung kepada masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Hari ini dilakukan sosialisasi prokes hal ini untuk memberikan pemahaman langsung kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan untuk memutus penularan COVID-19. 

Apalagi sekarang dalam masa PPKM Mikro harus diperketat  protokol kesehatan.dan akan terus dilakukan  siaran keliling, khususnya pada wilayah yang berstatus zona merah dan orange jelas Irsan Lubis.

Pada kegiatan tersebut,  Irsan lubis berharap kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi dapat bekerjasama dengan Pemkot untuk mensosialisasikan dan melakukan protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Jika kita Pemkot dan masyarakat dapat melakukan displin protokol kesehatan dengan baik, semua akan terhindar dari COVID-19,ujar Irsan Lubis.
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021