Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, melantik Pejabat Pengawas (eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi, Rabu (07/07) di Balai Kartini.

Sekdakot melantik 301 Eselon IV atau Pejabat Pengawas. Pelantikan  dibagi kedalam 2 sesi, sesi I sebanyak 159 pejabat dan sesi II 142 pejabat.

Sekdakot mengatakan kepada pejabat yang baru dilantik bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah, bukan hak.

Jabatan yang diberi adalah amanah yang dipercayakan Pimpinan. Sekdako juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat menunjukkan kinerja yang baik dan bertanggungjawab terhadap sumpah yang sudah diucapkan.

Dari sekian ribu ASN, anda terpilih mendapat amanah dari Pimpinan. Maka laksanakanlah amanah itu dengan sebaik-baiknya. 

Tadi saudara-saudara sudah disumpah. Sumpah itu bukan hanya dibibir, bukan hanya lip service. Sumpah itu sudah disaksikan oleh Yang Kuasa. Jadi pegang teguh sumpah yang sudah Anda ucapkan tadi, ujar Sekdakot 

Lebih lanjut Sekdakot berpesan agar para ASN dapat menjadi motor dalam pencegahan penyebaran COVID-19. Para ASN diharapkan dapat bekerja dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Tanggung jawab anda besar. Apalagi  sekarang masih dalam suasana pandemi COVID-19 yang tidak tahu kapan berakhir. Laksanakan tugas dengan tetap menjalankan protokol kesehatan saat bekerja, di rumah maupun di lingkungan masyarakat. 



 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021