Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-104 Tahun Kota Tebing Tinggi, Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyelenggarakan kegiatan penyerahan santunan paket sembako kepada warga kaum dhuafa dan fakir miskin, Rabu (30/6, 1-2/7) di Kantor Camat Rambutan Jl. Gunung Leuser No.2.

Pemberian santunan dilakukan langsung secara simbolis oleh Wali Kota, Ketua DPRD, Kapolsek Rambutan dan Camat Rambutan. Adapun paket sembako yang diberikan berupa  beras, minyak goreng, gula dan telur.

Wali Kota mengatakan kegiatan pemberian sembako ini merupakan salah satu wujud cinta kasih Pemkot Kota Tebing Tinggi  kepada warganya.

Hari ini pemberian santunan dilakukan di Kecamatan Rambutan dengan total 70 paket, sedangkan untuk kecamatan lainnya akan dilakukan besok dan lusa.

Pemberian sembako ini tanda cinta kasih kami.Apa yang kami berikan mudah-mudahan menjadi berkah bagi kita,ucap Wali Kota.

Sementara disampaikan Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, . bahwa kegiatan ini merupakan tali kasih dari Pemkot Tebing Tinggi dan merupakan rasa syukur dalam rangka Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke-104 Tahun.

"Kegiatan yang nampak sederhana, ada diberi tali kasih dari Pemkot Tapi ada sebuah niat disitu, karena disini dalam rangka hari jadi Kota Tebing Tinggi.

Ini sebagai wujud rasa syukur sujud kepada Allah yang masih memberi kota kita ini kesejahteraan, keamanan, ucap Ketua DPRD.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021