Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol R.Z. Panca Putra Simanjuntak melakukan pengecekan personel yang bertugas di Pos Penyekatan 1 Torgamba, Desa Sei Bruhur, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu.

"Saya harap kedatangan kami bisa menambah semangat kepada personel yang bertugas di Pos Penyekatan ini dalam memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan," katanya saat memberikan pengarahan kepada personel di pos tersebut di  Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu.

Dalam kegiatan itu, Kapolda Sumut Panca Putra Simanjuntak antara lain bersama Pangdam I/BB  Mayjen TNI Hasanuddin dan Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru. 

Baca juga: Kapolda: Situasi kamtibmas di Sumut cukup kondusif

Ia memastikan personel sudah melaksanakan tugas penyekatan dengan baik sehingga operasional pos penyekatan berjalan optimal.

Ia menjelaskan personel terus mengimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi penerapan protokol kesehatan yang telah dibuat pemerintah sehingga tidak terjadi lonjakan penyebaran COVID-19 pascalibur Idul Fitri 1442 Hijriah.

Usai memberikan pengarahan tersebut, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB memberikan bingkisan kepada personel yang melaksanakan penjagaan di Pos Penyekatan 1 Torgamba.
 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021