Diperkirakan sebanyak lima personil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berada dirumah pribadi Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial di Jalan Sri Wijaya Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar, dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Tanjungbalai berada dirumah tersebut, Selasa (20/4).

Pantauan dilapangan, sejumlah personil kepolisian dari Polres Tanjungbalai tampak melakukan penjagaan dan sesekali membuka pintu pagar berwarna coklat kayu karena ada mobil Innova jenis mini bus nomor pilisi BK 1782 AAU yang keluar dan masuk kembali kerumah bertembok lebih kurang 4 meter itu.

Sementara informasi dihimpun menyebutkan, selain oknum Sekdakot Tanjungbalai berinitial 'Y', sejumlah kepala OPD seperti Perkim turut berada dirumah pribadi Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial yang baru dilantik pada 26 Februari 2021 untuk periode 2021-2024.

Baca juga: Lanjut ke Balai Kota, KPK geledah ruang kerja Wali Kota Tanjungbalai

Baca juga: KNPI temukan dugaan penyimpangan proyek peningkatan pemukiman kumuh di Tanjungbalai

"Wali Kota, Sekda, beberapa Kepala Dinas, kepala lingkungan serta personil berompi cokelat bertuliskan KPK ada di dalam," ujar personil polisi yang menolak disebutkan namanya.

Hingga berita ini ditayangkan, personil KPK yang sejak Selasa (20/4) dinihari datang masih berada dirumah pribadi Wali Kota Tanjungbalai yang dihuninya bersama Ketua TP PKK Hj.Sri Silvisa Novita dan dua orang anaknya.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021