Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Langkat masih terus mencari Ramalon Gultom warga yang tenggelam di Pemandian Pantai Mantul, Kecamatan Batang Serangan, yang sejak Minggu (4/4) hingga sekarang ini masih dalam pencarian.

Hal itu disampaikan Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah Langkat Irwan Sahri, di Stabat, Selasa (6/4).

Pencarian korban hari ke kedua tim BPBD dan Basarnas akan dilakukan penyisiran dengan menggunakan perahu Refting dan perahu LCR melakukan pencarian di titik lokasi korban tenggelam, katanya.

Baca juga: Ratusan pegawai di Pemkab Langkat belum gajian

Selain itu sebagian tim dan masyarakat melakukan penyisiran melalui darat, guna memastikan korban bisa ditemukan.

Seperti diketahui tenggelamnya korban Ramalon Gultom saat piknik bersama keluarganya ke pemandian Pantai Mantul Kecamatan Batang Serangan, Minggu (4/4) pukul 15.00 WIB.

Dimana korban beserta rombongan keluarga datang dari Pangkalan Berandan hendak berekrasi dan mandi di pemandian Pantai Mantul, begitu sampai korban langsung mandi ke sungai dan tidak menggunakan pelampung dan setelah mandi ke sungai korban lansung tenggelam dan tidak timbul lagi ke permukaan air.

Pihak keluarga beserta masyarakat setempat coba melakukan pertolongan namun korban tidak nampak lagi di permukaan air dan tenggelam ke dasar sungai dan belum dapat di temukan hingga saat ini.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021