Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Langkat terus berusaha mencari warga yang tenggelam Ramalon Gultom di Pantai Pemandian Mantul Kecamatan Batang Serangan dengan mengerahkan timnya.

"Kita turunkan tim dengan memakai perahu karet untuk mencari warga Babalan yang hilang," kata Kepala Harian BPBD Langkat Irwan Sahri, di lokasi pencarian Batang Serangan, Senin (5/4).

Namun, pencarian ini agak terkendala karena hujan turun sekarang ini dikawasan itu, sehingga tim harus menunda sementara waktu hingg nantinya hujan mereda.

Baca juga: Ramalon Gultom yang tenggelam di Pantai Mantul belum ditemukan

"Dari hari pertama hingga sekarang ini petugas BPBD Langkat terus kita kerahkan untuk mencari korban tenggelam dengan mempergunakan perahu karet bersama dengan warga," katanya.

Seperti diketahui tenggelamnya korban Ramalon Gultom saat piknik bersama keluarganya ke pemandian Pantai Mantul Kecamatan Batang Serangan, Minggu (4/4) pukul 15.00 WIB.

Dimana korban beserta rombongan keluarga datang dari Pangkalan Berandan hendak berekrasi dan mandi di pemandian Pantai Mantul, begitu sampai korban langsung mandi ke sungai dan tidak menggunakan pelampung dan setelah mandi ke sungai korban langsung tenggelam dan tidak timbul lagi ke permukaan air.

Pihak keluarga beserta masyarakat setempat coba melakukan pertolongan namun korban tidak nampak lagi di permukaan air dan tenggelam ke dasar sungai dan belum dapat di temukan hingga saat ini.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021