Anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Partai Perindo membangun rumah warga kurang mampu dari tidak layak menjadi layak huni di Gang Lurah, Desa Lubuk Kertang, Kecamayan Berandan Barat.

"Rumah yang tidak layak huni dan sekarang menjadi layak huni itu diterima Agam dan keluarganya," kata Anggota DPRD Langkat dari Partai Perindo Safii, di Pangkalan Berandan, Senin, (5/4).

Safii menyampaikan sebelumnya kondisi rumah Agam dan keluarga benar-benar sangat memprihatinkan sekali, sehingga pihaknya berinisiatif membedah rumah warga tersebut.

Baca juga: Warga Babalan tenggelam di pantai Mantul Batang Serangan Langkat

Akhirnya berdasarkan masukan dari DPD Partai Perindo Langkat Thomas Saputra dan dukungan pengurus lainnya rumah tersebut dilakukan perbaikan.

Sekarang rumah warga kurang mampu tersebut sudah selesai pembangunannya dan kita diserahterimakan kepada keluarga penerima.

"Semoga ini dapat bermamfaat buat keluarga Agam dalam mengisi hari-hari mereka kedepan, dengan menempati rumah yang layak huni ini," katanya.

Penerima batuan Agam dan keluarga menyampaikan terima kasih atas perhatian Partai Perindo Langkat melalui anggota DPRD Safii.

"Rumah yang selama ini kami tempati sangat memprihatinkan sekali sekarang sudah berubah," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021