Seorang warga Babalan tenggelam di pemandian Pantai Mantul Dusun Sampan Getek, Desa Kwala Musam, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Minggu (4/4) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Hal itu disampaikan Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, di Stabat, Senin (5/4).

Yasir menjelaskan Ramalon Gultom (44) warga Jalan Wahidin Gang Purnawirawan Kelurahan Brandan Barat, Kecamatan Babalan, tenggelam di pantai tersebut, saat bersama rombongan menikmati pantai.

Baca juga: Indra Salahuddin terpilih menjadi Ketua MABMI Langkat

Sebelum peristiwa tenggelamnya korban beserta rombongan keluarga datang dari Pangkalan Brandan hendak berekreasi dan mandi di pemandian Pantai Mantul.

Sekitar pukul 15.00 WIB, rombongan tiba di Pantai Mantul untuk berekreasi dan korban langsung mandi ke sungai dan tidak menggunakan pelampung.

Baca juga: Polsek Pangkalan Berandan tangkap dua pemilik sabu-sabu

Saat itu korban menceburkan diri ke sungai, langsung tenggelam dan tidak timbul lagi ke permukaan air dan rombongan keluarga melihat korban melambaikan tangan ke atas namun pihak keluarga beserta masyarakat setempat coba melakukan pertolongan.

Namun korban tidak nampak lagi di permukaan air dan tenggelam ke dasar sungai dan belum dapat di temukan hingga saat ini.

Saat ini telah dilakukan pencarian oleh aparat Polsek Padang Tualang bersama warga dan berkoordinasi dengan Kepala Desa Kwala Musam Elvius Sembiring untuk segera melakukan kordinasi dengan pihak BPBD Langkat, tim Tagana Langkat dalam upaya pencarian korban tenggelam itu, katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021