Sinergitas antara Pemkot Padangsidimpuan bersama Bank Indonesia Sibolga semakin kuat dalam membangun kebersamaan peningkatan pembangunan di Kota Padangsidimpuan. 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution yang menerima Audensi Kepala Perwakilan Bank Indonesia ( BI ) Sibolga Aswin Kosotali di Ruang Kerja Wali Kota Padangsidimpuan, Selasa (16/3) menginginkan penguatan sistem keuangan dalam bingkai sinergitas  Pemkot Padangsidimpuan bersama Bank Indonesia.

Ia menyambut baik program yang ditawarkan BI Sibolga tersebut seperti program peningkatan program pembangunan pertanian. 

Baca juga: Wali Kota Padangsidimpuan lakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid IAIN Padangsidimpuan

Menurutnya kedatangan BI Sibolga sangat tepat, mengingat Petani di Kota Padangsidimpuan sangat konsen terhadap budidaya Bawang Merah dan Cabai.

"Intinya BI Sibolga akan terus menerus membantu peningkatan pembangunan Kota Padangsidimpuan dari sektor pertanian, semoga hal lainnya juga dapat bersinergi," harap Irsan. 

Kepala Perwakilan Bank Indonesia ( BI ) Sibolga Aswin Kosotali mengatakan kedatangan ini adalah lanjutan bentuk sinergitas yang sudah terbangun dan terbinah dengan baik. 

"Kedepannya akan ada penguatan - penguatan dari sektor lainnya, semoga jalinan kerja sama ini harus terus dijaga, dan silaturahmi juga akan terus ditingkatkan," ajaknya. 

Hadir juga dalam audensi tersebut Sekretaris Daerah H Letnan Dalimunthe, Asisten II Rahuddin Harahap, Kadis Perdagangan Pemkot Padangsidimpuan Ridoan Pasaribu.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021