Brimob Polda Sumatera Utara  menggelar kegiatan Bhakti Sosial Jumat Berkah, Jumat (22/1) serentak di jajaran Batalyon B Pelopor yakni di Kompi 1B dan 4B Tebing Tinggi, Kompi 2B Pematang Siantar dan Kompi 3B Tanjung Balai.

Kepada personel, Dansat Brimob Polda Sumatera Utara Kombes Pol Suheru berpesan agar senantiasa selalu berbagi kepada masyarakat kurang mampu. 

"Kita hadir untuk meringankan beban mereka. Ini wujud kepedulian Brimob Sumut terhadap warga masyarakat kurang mampu yang merasakan langsung dampak dari penyebaran virus corona," kata Kombes Suheru.

Namun ia mengingatkan agar kepada seluruh masyarakat setempat untuk selalu memperhatikan kebersihan lingkungan tempat tinggal mereka, agar masyarakat terhindar dari berbagai macam penyakit khususnya dari virus COVID-19.

Masyarakat juga diminta untuk selalu mematuhi  protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dimasa pandemi ini.

Seperti selalu memakai masker ketika mereka hendak beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan, mengindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021