PT Perkebunan Nusantara 2 (Persero) atau PTPN 2, Senin, meluncurkan logo baru perusahaan agar lebih sesuai dengan perkembangan teknologi terkini.

Direktur PTPN 2, Irwan Perangin-angin di Medan, mengatakan, perubahan logo sudah melalui persetujuan Holding Perkebunan Nusantara.

"Logo baru untuk mengikuti perkembangan teknologi," ujarnya usai peluncuran logo baru itu yang dihadiri Komisaris Utama PTPN 2 Amri Siregar dan Komisaris Independen Bambang Setia Hidayat.

Baca juga: PTPN II salurkan pinjaman Rp3,3 miliar untuk UMKM di Sumut

Irwan saat didampingi SEVP Operation RM Mulianta Sitepu dan SEVP Business Support Syahriadi Siregar juga mengharapkan, logo baru itu semakin memicu semangat baru seluruh jajaran di PTPN 2.

Apalagi, tambah dia, di tahun 2021 diyakini kerja masih akan tetap berat karena masih ada pandemi COVID-19.

"Meski berat, PTPN 2 harus bergerak lebih cepat untuk maju agar setara dengan PTPN lain, " ujar Irwan.

Selain itu, agar kinerja PTPN 2 semakin bagus, BUMN ini juga melakukan penandatanganan komitmen bersama kebijakan sistem manajemen anti penyuapan ISO 37001: 2016.

Komitmen itu ditandatangani Komisaris Amri Siregar dan Bambang Setia Hidayat, Board of Management (BOM) Irwan Peranginangin, RM Mulianta Sitepu, Syahriadi Siregar dan Ketua SPP PTPN 2 Mahdian Triwahyudi.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021