Pemerintah Kota Padangsidimpuan bersama TNI-Polri melakukan razia masker di Kota Padangsidimpuan jelang pergantian tahun. 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution bersama Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, Ketua DPRD Padangsidimpuan Siwan Siswanto, Wadan Yonif 123/Rajawali secara bersama-sama menghentikan sejumlah kenderaan yang tidak tertib protokol kesehatan jelang malam pergantian tahun di Kota Padangsidimpuan. 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution meminta dengan tegas, seluruh kegiatan usaha tepat pukul 22.00 WIB untuk menutup tempat usahanya dan kepada masyarakat untuk kembali ke rumah masing - masing guna menghindari penyebaran COVID-19 jelang pergantian tahun di kota tercinta ini. 

Baca juga: Malam pergantian tahun, Wali Kota Padangsidimpuan pimpinan operasi protokol kesehatan

Pantauan di lokasi sejumlah masyarakat Kota Padangsidimpuan yang terkena razia banyak tidak patuh terhadap protokol kesehatan COVID-19 di tengah pendemi. 

"Jelang pukul 22.00 WIB, sejumlah tempat usaha masih melakukan kegiatan usaha menjelang malam pergantian tahun, sesuai himbauan maklumat Kapolri tidak ada kerumunan masyarakat jelang pergantian tahun, dan tidak dibenarkan adanya pesta pergantian tahun, tegas Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution."

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020