Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari Pahlawan 10 November 2020, Korem 023/KS bersama Sibolga Tenis Club (STC) mengajak pecinta olahraga tenis melaksanakan pertandingan eksibisi di lapangan tenis STC Kota Sibolga Sabtu, (14/11).

Komandan Korem  023/KS Kolonel Inf  Febriel Buyung Sikumbang, SH,MM yang juga sebagai Pembina harian Sibolga Tenis Club (STC) dalam kegiatan itu menyampaikan, kegiatan olahraga bersama itu digelar untuk menjaga kebugaran fisik dan kesehatan agar tetap prima.

Baca juga: Maulid Nabi sebagai momentum mendekatkan diri kepada Allah SWT

Selain itu juga menjadi satu wahana untuk membangun dan memelihara komunikasi yang harmonis dan positif, dalam rangka meningkatkan sinergitas kebersamaan, persaudaraan, kekeluargaan, sehingga akan tercipta ikatan emosional yang kokoh dan kuat.

Pertandingan tenis eksibisi ini tidak hanya diikuti kalangan militer saja, tetapi juga dari perbankan dan aparatur pemerintahan yang ada di Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Turut Hadir dalam acara kegiatan ini Tim Tenis PT Pelindo I Sibolga, Bea Cukai Sibolga, BRI Sibolga, Bank Sumut Sibolga, PT PLN, dan BPJS Ketanagakerjaan dan Tim Tenis dari Kabupaten Tapanuli Tengah.
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020