Pencarian ketiga anak yang hilang  di Salapaian Langkat sejak Minggu (18/10) hingga Senin (2/11) masih terus dilakukan aparat kepolisian bersama dengan warga masyarakat.

Hal itu disampaikan langsung Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno kepada Antara, Senin (2/11).

"Pencarian terhadap tiga anak yang hilang di Salapian Langkat  terus kita lakukan, rencananya hari ini langsung dipimpin Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIk," katanya.

Sebelumnya Sutrisno menjelaskan fokus pencarian anak hilang di Salapian Langkat masih di dalam kawasan perkebunan kelapa sawit milik PT Langkat Nusantara Kepong (LNK).

Baca juga: Keluarga dan Polisi tutup posko pencarian ketiga anak hilang di Langkat

Baca juga: Sudah hari ke-11, keluarga berharap tiga anak yang hilang di Langkat bisa ditemukan

Pihak kepolisian bersama ratusan warga sudah menyisir lokasi perkebunan karena diduga ketiganya tersesat di dalam kawasan kebun, termasuk ke perbatasan perkebunan dengan waduk Pulka.

Pencarian sekitar timbunan tanah penggalian parit di dalam perkebunan dengan menggunakan alat berat juga sedang dilakukan sejak kemarin, namun belum menemukan hasil, katanya.

Sementara itu salah seorang warga Wawan menjelaskan warga juga sudah melakukan pencarian ke kawasan yang dianggap angker dan mistis.

Sebelumnya polisi dan warga juga telah menyusuri kawasan itu, namun kali ini pencarian dilakukan secara lebih detail.

Pencarian ketiga anak yang hilang ini akan terus dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan, ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya  ketiga anak yang hilang itu sejak Minggu (18/10) dimana polisi dan warga telah mencari kesemua tempat namun belum menemukan ketiganya.

Polisi juga masih mendalami kemungkinan adanya dugaan tindak pidana hilangnya ketiga anak tersebut.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020