Keluarga tiga anak yang hilang misterius di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, hingga hari ke 11 ini berharap kiranya anak mereka dapat ditemukan kembali dalam keadaan hidup.

Hal itu disampaikan salah seorang orang tua dari ketiga anak tersebut Darni, di Naman Jahe Salapian, Kamis (29/10).

Dimana sampai kini Yogi Tri Herlambang, Nizam Auvar Reza, Alfisa Zahra, seakan hilang ditelan bumi tak tau dimana rimbanya.

Baca juga: Sudah sembilan hari, tiga anak yang hilang di Langkat masih dalam pencarian

Darni mengatakan dirinya masih yakin anaknya masih hidup dan berharap polisi segera mengungkap kasus ini dan menemukan buah hatinya itu.

Sementara itu Hartoyo mengatakan rasa kesal dan penyesalan sempat dinyatakan oleh ayah Yogi Tri Herlambang.

Pasalnya dihari anaknya itu hilang, Minggu (18/10) dirinya sempat melihat anaknya dan dua temannya bermain di lokasi eskavator milik PT LNK yang saat itu bekerja membuat parit dan memperingatkan anaknya untuk tidak terlalu dekat dengan alat berat.

Baca juga: Pencarian ketiga anak yang hilang di Salapian Langkat masih dilakukan warga

Namun siapa sangka, setelah itu ananya dan dua temannya hingga kini hilang misterius.

Sementara itu hingga sekarang ini aparat Kepolisian Salapian dan Polres Langkat masih mengalami kesulitan, mencari ketiganya karena minimnya petunjuk, jejak dan barang bukti yang valid.

Meski begitu, Polisi dibantu TNI dan warga setiap harinya terus mencari keberadaan ketiganya, dengan melakukan penyisiran ke pelosok desa atau ke dalam perkebunan kelapa sawit milik PT LNK itu.

Selain itu polisi juga sudah memeriksa 10 orang saksi terkait kasus ini, juga mengerahkan tim SAR dan anjing pelacak, namun hingga hari ke 11 belum juga menemukan ketiga anak yang hilang tersebut.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020