Ikatan Alumni Bintara Polisi Republik Indonesia (Ikaba Polri) Angkatan 23 tahun 2002 Polres Langkat menyerahkan bantuan dan tali asih kepada Siti Aisyah (14) gadis penderita tumor ganas di kaki, Selasa (13/10).

Dimana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bripka Zuari Ginting, Bripka Benyamin Malau serta Bripka Toto Ardiansyah anggota Polsek Pangkalan Brandan juga turut didampingi ibu Bhayangkari Ny Putri Zuari Ginting, Ny Sonang B Malau dan Ny Wina Heru Suryawan.

Pada kesempatan itu Bripka Zuari Ginting mengatakan kehadirannya sebagai perwakilan dari kawan-kawan Ikaba Polri Angkatan 23 tahun 2002 Polres Langkat, guna menyalurkan bantuan dan tali asih kepada Siti Aisyah penderita tumor ganas.

"Rasa keprihatinan yang tinggi merasa terpanggil untuk berdonasi kepada Aisyah, dengan keadaannya seperti ini, kita berharap apa yang di berikan dapat sedikit membantu mengurangi beban ekonomi yang di tanggung keluarga Aisyah," katanya.

"Semoga apa yang diberikan dapat digunakan oleh Siti Aisyah dan keluarga, jangan lihat besar kecilnya bantuan yang di berikan, namun keihklasan dari kami rekan-rekan Ikaba Polri Angkatan 23 tahun 2002 Polres Langkat, guna meringankan beban keluarga ini," katanya.

Ayah Aisyah pada kesempatan itu Zulkarnain (50) ditemani istrinya Julina (38) sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian yang diberikan kepada anaknya Siti Aisyah.

"Terima kasih kepada Ikaba Polres Langkat, kebaikan ini tidak bisa dibalas namun saya berdoa, semoga segala amal baik ini di balas oleh Allah SWT," katanya.

Pada kesempatan itu Bripka Benyamin Malau mengungkapkan rasa prihatin dengan keadaan Siti Aisyah, kedatangan kita juga sebagai penyemangat bagi Aisyah dan keluarga, bahwa kita (Polri) terutama dari Polsek Pangkalan Brandan, Polres Langkat juga peduli, bersama kita berdoa untuk kebaikan dan kesembuhannya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020