Bupati Tapanuli Selatan, H Syahrul M Pasaribu dan Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution mendoakan Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution sukses di Pilkada Madina pada bulan Desember nanti.

Hal tersebut disampaikan dua kepala daerah itu saat sama-sama menghadiri pembekalan dan pemberangkatan mahasiswa KKL Universitas Graha Nusantara, Kamis (3/09) di gedung asrama haji Padangsidimpuan.

"Bang Dahlan akan mengikuti Pilkada Madina tahun ini, mari kita doakan kiranya pak Dahlan sukses," kata Wali Kota Irsan Efendi Nasution di sela sambutannya.

Baca juga: Bupati Tapsel apresiasi Kesbangpol optimalkan lahan perkantoran dukung ketahanan pangan

Begitu juga dengan Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu. Ia menyebut lima kabupaten/kota dahulunya adalah bagian dari Kabupaten Tapsel. Walaupun sudah mekar jadi lima daerah, Syahrul meminta semangat kebersamaan membangun daerah harus dikuatkan.

Bupati Syahrul menyebut Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution sebagai sahabatnya, dan saat ini Kabupaten Tapsel dan Madina akan melaksanakan Pilkada.

Baca juga: Bupati Tapsel resmikan jembatan penghubung dua sekolah yang amblas diterjang banjir

“Kebetulan di Tabagsel ada dua daerah yang akan melaksanakan Pilkada. Di Madina ada pak Dahlan Hasan, kita doakan bersama semoga beliau sukses di Pilkada Madina, karena tinggal melanjutkan saja,” kata Syahrul diamini semua mahasiswa dan civitas akademik yang hadir pada acara itu.

Syahrul M Pasaribu maupun Irsan Efendi Nasution berpesan kepada semua mahasiswa yang akan berangkat menuju lokasi KKL supaya jadi agen penegakan protokol kesehatan guna memutus rantai penularan COVID-19.

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Madina dan Tapsel akan menyelenggarakan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada bulan Desember nanti. Drs Dahlan Hasan Nasution salah satu calon petahana didampingi H. Aswin Parinduri sebagai calon Wakil Bupati.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020