Masyarakat Kecamatan Manduamas meminta Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Hal itu disampaikan perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang ada di Kecamatan Manduamas, Rabu (26/8/2020) sore, dalam acara penutupan Bupati Cup Bola Volly Kecamatan Mandumas.

"Kami atas nama masyarakat Manduamas mulai dari Hulu sampai Hilir sudah merasakan dampak pembangunan di masa kepemimpinan Bapak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Bapak Darwin Sitompul," kata Halasan Harianja selaku tokoh masyarakat, Haposan Sitompul tokoh lansia dan Alexanria Maharaja tokoh pemuda.

Baca juga: Bupati Tapteng targetkan 150 sarjana di periode pertama yang dibiayai APBD

Menurut para tokoh ini, bahwa pembangunan yang digulirkan Bupati cukup merata, dan sudah dirasakan masyarakat. Untuk itulah mereka siap menjadi garda terdepan untuk mengawal pembangunan di Tapanuli Tengah, khususnya di Kecamatan Manduamas.

"Kami siap mengawal pembangunan di daerah kami ini. Untuk itu kami meminta agar "Badar" (Baktiar-Darwin) jilid II dilanjutkan," pintanya.

Sementara itu Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat.

Baca juga: Bupati Tapteng dukung SKP tiga menteri tentang DTKS

"Saya bangga atas antusias masyarakat di Manduamas ini, walau pun hujan tetap semangat mengikuti kegiatan ini. Pilkada Tapteng masih lama, saya imbau masyarakat jagan mau terpecah belah apalagi dibenturkan dengan agama. Kerukunan di Tapteng sudah terjalin sangat baik, dan saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan masyarakat," ucapnya.

Bupati juga meminta, agar masyarakat mendukung program Camat Manduamas, Sahala Sihotang yang merupakan putra daerah Mandumas.

"Dukunglah putra daerah melayani dan membangun daerahnya. Pak Camat ini adalah putra Kecamatan Mandumas, yang barang tentu mengerti dan paham akan keberadaan Manduamas," imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga Bupati mengimbau masyarakat agar tegap menjaga protokoler COVID-19, sembari membangikan ratusan botol hand sanitizer. Bupati berjanji sebanyak 5.000 botol hand sanitizer akan dibagikan besok melalui Camat dan aparatnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Tapteng, Wakil Ketua dan sejumlah anggota dewan.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020