Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Langkat dipimpin Irfan MA melakukan sharing program dengan Wakil Ketua DPRD Langkat Antoni Ginting, Selasa.

Irfan mengatakan Pemuda Muhammadiyah bisa melakukan tiga program yakni dakwah, pengkaderan dan wirausaha selain itu juga kami berharap kerjasama ekonomi, sosial, kesehatan, serta mendukung pemerintah daerah sesuai dgn visi dan misi Bupati Langkat.

"Juga bisa melakukan sosialisasi dengan BNN terkait narkoba dan kami juga sudah melakukan sosialisasi narkoba ke sekolah-sekolah dan masyarakat dengan adanya mobil bantuan Pertamina," katanya.

Baca juga: Semarak HUT Ke 75 RI, Pemuda dan Mahasiswa tanam ratusan mangrove di Langkat

Wakil Ketua DPRD Langkat Antoni Ginting menyampaikan sangat menerima baik kunjungan pemuda dengan sharing program yang bisa di fasilitasi Pemda.

Antoni juga menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan program yang ada seperti program pertanian, dengan pemberdayaan kelompok tani dan ternak, serta program lainnya.

Baca juga: 196 narapidana Rutan Kelas II B Tanjung Pura Langkat dapat remisi HUT ke-75 RI

Selain itu program pengkaderan sangat mendukung, dan bagaimana bisa dilanjutkan agar Pemuda Muhammadiyah bisa mewujudkan agar kader pemuda bisa lebih progresif.

"Pemuda harus proaktif melihat peluang yang ada dan bagaimana visi dan misi Bupati Langkat bisa terealisasikan," kata Antoni.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020