Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu menghadiri apel penghormatan dan malam renungan suci di Taman Makam Pahlawan, Simago-mago, Sipirok wilayah setempat, Senin (17/8) pukul 00.00 WIB tengah malam tadi.

Apel kehormatan yang berlangsung dengan  penuh khidmat ini dipimpin Inspektur Upacara Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj dengan komandan upacara AKP Sofyan Nasution (Kasat Shabara).

Kegiatan ini dalam rangka menjelang pelaksanaan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 RI yang jatuh pada Senin 17 Agustus 2020.

Dengan melaksanakan hening cipta sebagai penghormatan kepada para pahlawan bangsa dan dilanjutkan penyalaan obor yang diakhiri dengan penandatangan buku tamu apel kehormatan dan malam renungan suci.

Turut juga hadir dalam apel kehormatan Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, Kajari Tapsel Ardian, SH, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Wakil Danyon 123/RW Kapten Inf Alex Donald Surbakti, Sekda Tapsel Parulian Nasution, KNPI, Karang Taruna, IPK, Forkopimcam, dan pajabat jajaran Pemkab Tapsel.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020