Satuan Brimob Polda Sumatera Utara kembali membagikan sembako untuk membantu warga yang tergolong ekonomi kurang mampu yang terdampak virus corona atau COVID-19 di daerah Kota Medan, Sumatera Utara.
 
"Untuk pembagian sembako hari ini menyasar kepada warga di Kecamatan Medan Sunggal. Pembagian sembako ini akan terus kita lakukan untuk warga yang terdampak COVID-19," kata Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Abu Bakar Tertusi, Rabu (12/8)
 
Ia menyampaikan bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Brimob terhadap warga yang terkena dampak COVID-19 di daerah ini.

Baca juga: Brimob Polda Sumut lakuan patroli antisipasi geng motor
 
“Bantuan sembako yang kami berikan ini merupakan wujud kepedulian Brimob kepada masyarakat. Tentunya kami turut merasakan kesulitan yang dialami oleh warga masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi ini,” ujarnya.

Baca juga: Brimob Polda Sumut tangkap DPO kasus pencurian Rp1,6 miliar milik Pemrov Sumut
 
Selain memberikan bantuan, pada kesempatan itu juga personel memberikan imbauan tentang pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi corona. 
 
"Kita juga memberikan imbauan kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas, tetap menjaga jarak dan selalu menggunakan masker," ujarnya.
 
 

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020