Personel Brimob Polda Sumatera Utara bekerjasama dengan Polrestabes Medan melakukan patroli malam untuk mengantisipasi geng motor di Medan, dan imbauan antisipasi penyebaran COVID-19.

Sebelum melakukan patroli terlebih dahulu melakukan apel gabungan Patroli Cipta Kondisi Malam Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polrestabes Medan (Geng Motor) dan imbauan antisipasi penyebaran COVID-19 yang dipimpin Kabagops Polrestabes Medan AKBP Alimuddin Sinurat, di Underpass Simpang Deli Tua, Minggu dinihari.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi melalui Danton 1 Kompi 4 Batalyon C Pelopor, Ipda Agus Wahyudi mengatakan kegiatan patroli malam ini dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Hukum Polrestabes Medan.

Baca juga: Brimob Polda Sumut tangkap DPO kasus pencurian Rp1,6 miliar milik Pemrov Sumut

Baca juga: Brimob Polda Sumut gelar patroli skala besar di Medan

Ia juga menyebutkan, dalam patroli tersebut juga memberikan imbauan kepada masyarakat dan gerai-gerai toko serta mini market yang buka 24 jam.

"Terkait antisipasi penyebaran COVID-19 agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah," kata Ipda Agus.

Patroli tersebut dimulai dari SPBU Jalan H Anif, Perumahan Cemara Asri, Jalan Bersama Mandala, Jalan Krakatau dan Jalan Prof HM Yamin, serta menuju kembali ke Mako Sat Brimob Polda Sumut dengan melintasi Jalan Gatot Subroto, Jalan Gajah Madan, dan Jalan K.H Wahid Hasyim Medan.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020