Sinergitas Lions Club Medan (LCM) bersama Polres Tanjungbalai, ratusan pengendara yang melintas di Jalan Tengku Umar Kota Tanjungbalai mendapat bantuan sosial (bansos) berupa paket bahan pangan dan panganan siap saji.

Kasubbag Humas Polres Tanjungbalai, Iptu A Dahlan Panjaitan, Sabtu (25/7) mengatakan, kegiatan membagi-bagikan bahan pangan dan panganan siap saji itu dilaksanakan pada Jum'at (24/7) pukul sekitar 15.00 WIB.

"Kegiatan berlangsung di Jalan Teuku Umar. Dipimpin Wakapolres bapak Kompol Jumanto didampingi Kapolsek Tanjungbalai Selatan, Kompol S Purba dan Presiden LCM Golden Estate, Ibu Agustina beserta anggota," ujar Panjaitan.

Baca juga: Peduli keluhan warga, Wakapolres Tanjungbalai pimpin gotong royong

Ia melanjutkan, bansos yang dibagikan berupa paket bahan pangan berupa 5 kg beras, 15 bungkus mie instan, 1 botol minuman ringan (sopdrink), 2 buah masker, 2 botol handsanitizer dan 1 bungkus kopi jahe, serta panganan siap saji berupa nasi goreng dan sebotol air mineral. 

Penerima bansos adalah 100 orang pengguna jalan (pengendara) yang melintas di jalan tersebut. Tujuannnya untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan makanan saat bekerja serta untuk memenuhi nafkah sehari hari pada masa adaptasi kebiasan baru pandemi COVID-19.

"Kegiatan berlangsung sekitar satu jam dengan situasi aman dan lancar," kata Iptu A Dahlan Panjaitan.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020